Sabtu, 13 April 2013

Tips Menjadi Terkenal

         Menjadi terkenal adalah impian sebagian orang, Mengapa???
Banyak Keuntungan yang bisa didapat jika menjadi terkenal/populer, misalnya saja bisa tiba- tiba mendadak artis. Belum tentu orang yang punya talenta bagus akan mendapatkan job karena telentanya itu, contohnya punya suara bagus tapi tak terkenal bisa saja selamanya hanya jadi penyanyi kamar mandi, tapi punya suara pas - pasan karena udah terkenal ya bisa punya Album rekaman sendiri dan diundang nyanyi sana - sini.
Selain mendapat bisa mendapatkan job menjadi terkenal juga bisa mendatangkan jabatan, contohnya kerena sudah menjadi artis dengan mudahnya seseorang mencalonkan diri menjadi anggota DPR dan dengan memanfaatkan keternarannya walaupun terkadang tidak kompeten dibidangnya dia bisa terpilih. Selain anggota dewan bisa juga menjadi bupati atau gubernur, atau bahkan minimal wakil bupati atau gubernur.

Berikut ini beberapa tips agar jadi terkenal :
1). Unggah video di You Tube
Dengan menggunggah video di you tube diharapkan orang akan melihat aksi kita, dan jika beruntuk banyak yang suka lalu jadi perbincangan seperti media seperti televisi, dan akhiranya akan banyak job dan jadilah SELEBRITI dadakan, kalo itu sudah berhasil tinggal mempertahankannya deh...
Di you tube kita bisa hilat berbagai aksi orang yang pengen terkenal dengan bergagai aksi yang dibuat seheboh mungki, mulai dari menyanyi atau sekedar lipsing, menari, sapai yang paling nekat upload aksi porno.

2). Buatlah Kontroversi
Bukan hanya artis yang melakukan ini terkadang orang biasapun melakukannya. kalo artis biasanya udah terkenal tapi arena job lagi sepi yabuat berita heboh, misalnya berkelahi lalu ribut di pengadilan, atau pura - pura mau cerai... eh terkadang jadi cerai betulan deh, tapi ga papa yang penting terkenal he...heee..
Atau bikin foto pura pura nikah... seperti temenya pelawak kiwil, yang aksinya menurut pengakuannya terbukti menaikan jumlah job.
Kalo orang biasa contohnya, membuat berita tiba -tiba mendapat wahyu setelah bertapa di kuburan, atau menemukan benda tertentu secara gaib dan berkhasiat, kalo udah gini biasanya akan jadi dukun dadakan!!!

3). Pasang Baliho Foto Diri
Cara ini banyak dilakukan politisi kita di Indonesia...
biasanya nih kalo udah mau pemilu di tepi jalan akan banyak kita jumpai banyak baliho besar maupun kecil menampilkan foto seseorang dengan berbagai slogan. Ada yang hanya sekedar mengucapkan selamat hari raya keagamaan, ada yang menampilkan foto dengan latar belakang tokok yang lebih terkenal, ada foto bersama keluarga (biar keliatan rukun) soalnya kalo ngatur keluarga aja gak bisa gimana mau ngatur negara mangkanya berpose sama keluarga biar orang tahu hehe...he...
berikut contoh - contohnya beta ambil di tepian jalanan di kota Kupang




Silakan coba kalo anda pengen terkenal, tapi yang terpenting dari semua itu anda harus tetap bekerja keras agar orang betul - betul percaya bahwa anda memang layak untuk terkenal dan mendapat job yang sesuai dengan impian anda.
SELAMAT MENCOBA.....................

Tidak ada komentar:

Cara Mudah Mendeteksi Sapi Bunting

Usaha peternakan sapi di Indonesia didominasi oleh usaha skala rumah tangga dimana kepemilikan ternak hanya 2 sampai lima ekor. Pada kondis...